Siswa Citra Negara Depok Terus Berprestasi

Posted on

DepokNews — Siswa SMK Citra Negara yang berlokasi di Kelurahan Beji, Kecamatan Beji terus menorehkan prestasi di bidang pendidikan dalam sebulan ini.

Pembina OSIS SMK Citra Negara Taufik mewakili Kepala SMK citra Negara Budiono Kepada wartawan mengatakan dalam sebulan ini siswanya menorekhan prestasi seperti meraih juara pertama lomba bola volley di turnamen antar siswa memperebutkan piala SMA Sejahterah.

“Alhamdullilah tim bola volley kami meraih juara pertama dengan mengkandaskan tuan rumah SMA Sejaterah dengan skor 3-1”,katanya.

Dengan meraih prestasi ini pihak sekolah merasa bangga kepada siswanya yang menorehkan prestasi di cabang olaharga bola volley di Kota Depok.

Dia mengatakan cabang olahraga bola volley merupakan salah satu kegiatan ekstra kurikuler di sekolahnya dimana kegiatan latihan dilakukan setiap hari Sabtu atau Minggu.

Kedepannya tim bola volley SMK akan mengikuti perlombaan bola volley antar siswa se Jabodetabek yang akan dilaksanakan oleh SMU 6 Depok dalam waktu dekat ini.

Taufik menambahkan siswanya tidak hanya menjuarai cabang olahraga bola volley akan tetapi juga berhasil meraih juara kedua stand up commedy yang digelar oleh LP3I.

Prestasi lainnya meraih juara kedua di perlombaan merakit perangkat lunak yang digelar oleh salah satu sekolah di kawasan Kecamatan Bojongasari.

“Tahun lalu siswa kami juga meraih juara di bidang matapelajaran perangkat lunak yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kota Depok,”katanya.

Diharapkan dengan meraih prestasi di sejumlah bidang bisa membawa nama baik sekolah dimana selama ini sekolah Citra Negara terus mendidik para siswa untuk menjadi yang terbaik.