Sisa Kuota IM3 Ooredoo Kini Bisa Dipakai Pada Bulan Berikutnya, dan Dapat Diakumulasi Sampai Dengan Setahun

Depoknews — Jakarta, 02 Februari 2017 — IM3 Ooredoo hari ini mengumumkan sebuah terobosan yang pertama kali dilakukan dalam industri telekomunikasi, sebuah fitur produk terbaru yaitu Data Rollover yang ditujukan kepada seluruh pelanggan paket internet bulanan. Data Rollover memungkinkan pelanggan yang tidak menggunakan kuota utama sampai habis di bulan tersebut untuk dapat menggunakan sisa kuota yang ada di bulan berikutnya. Pelanggan dapat mengakumulasi sisa kuota ini selama satu tahun. Data Rollover merupakan sebuah fitur tambahan yang dihadirkan bagi pelanggan Freedom Combo, dan seluruh paket Internet Bulanan  IM3 Ooredoo. Dengan kata lain, pelanggan dapat secara otomatis menyimpan sisa kuota utama yang tidak terpakai di setiap bulan secara gratis.

IM3 Ooredoo melanjutkan komitmennya untuk terus berinovasi, dan memberikan kebebasan kepada pelanggan setianya agar dapat menikmati pengalaman internet yang lebih baik. Data Rollover menghilangkan pengalaman internet tidak menyenangkan dalam industri telekomunikasi terkait dengan pengambilan kembali sisa kuota internet yang tidak terpakai, meskipun kuota tersebut telah dibayar oleh pelanggan. Lebih dari itu, Data Rollover dapat dinikmati oleh semua orang, baik pelanggan setia maupun pelanggan baru IM3 Ooredoo, tanpa dikenakan biaya tambahan. Pelanggan hanya perlu memastikan pulsa yang ada cukup sewaktu perpanjangan paket, selain itu bisa juga melakukan pembelian ulang paket internet bulanan dengan harga yang sama atau lebih besar.

Pada kenyataannya, seringkali pelanggan membayar penuh paket internet dan diakhir periode
sisa kuota internet yang tidak terpakai hilang begitu saja di bulan berikutnya. Banyak pelanggan yang masih memiliki sisa kuota internet tidak terpakai dan tidak dapat menggunakannya secara penuh. Ada juga pelanggan yang menggunakan seluruh kuota internetnya namun mereka takut untuk melangkah ke paket yang lebih besar atau membeli kuota lebih besar karena khawatir akan kuota yang nantinya tidak terpakai habis. Dengan menggunakan Data Rollover, baik pelanggan yang memiliki kuota dalam jumlah besar, maupun pelanggan yang tidak menyisakan kuota sama sekali, mereka tidak perlu khawatir lagi tentang perhitungan penggunaan kuota internet secara tepat. Data Rollover memastikan pelanggan untuk dapat menyimpan kuota yang tidak mereka pergunakan, sehingga tidak ada uang atau kuota internet yang terbuang sia-sia.

“Pelanggan memberitahu kami tentang kerugian yang mereka dapat, terkait hilangnya kuota internet yang telah mereka beli, dan IM3 Ooredoo menjawab keluhan pelanggan tersebut dengan menghadirkan Data Rollover. Kuota yang telah dibayar oleh pelanggan sepenuhnya merupakan hak pelanggan. Tidak seperti operator lainnya, dengan menggunakan IM3 Ooredoo Data Rollover, kami menciptakan terobosan dan memberikan keadilan bagi para pelanggan. Pada intinya, merupakan sebuah kesalahan besar untuk mengambil kembali apa yang telah dibeli oleh pelanggan. Data Rollover merupakan sebuah pilihan tepat.” Ujar Alexander Rusli, President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo.

Sekarang, pelanggan tidak perlu khawatir lagi. Apa yang telah mereka bayar, dapat mereka simpan. Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menggunakan sisa kuota yang tidak terpakai ketika membutuhkannya, dan keistimewaan ini berlaku sampai dengan 12 bulan. Sebagai contoh sederhana, jika Anda telah membayar kuota data sebesar 4GB dan hanya digunakan sebanyak 2.8GB, data 1.2GB yang tersisa akan ditambahkan melalui Data Rollover di bulan selanjutnya dan seterusnya selama satu tahun.

Informasi lengkap terkait IM3 Ooredoo tekan *123# atau dapat dilihat melalui website www.im3ooredoo.com/datarollover . Saatnya bebaskan dirimu dan pindah ke IM3 Ooredoo sekarang!