DepokNews- Istri Calon Walikota Depok periode 2021-2026, Elly Farida menghadiri acara silaturahmi bersama Tokoh Perempuan se-Pasir Putih. Acara ini diselenggatakan di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, pada Minggu (08/11/2020).

Dalam sambutannya, wanita yang akrab disapa Bunda Elly ini meminta empat orang perwakilan para hadirin untuk menyampaikan uneg-uneg, pesan, atau nasihat terkait kepemimpinan suaminya, Mohammad Idris.

“Saya minta dari Emak-emak super power ini empat orang perwakilan (untuk menyampaikan), apa sih yang sudah dilakukan Pak Idris? Dan mungkin nanti ada pesan-pesannya, nasihat juga boleh, nanti saya sampaikan ke Pak Idris,” ujarnya.

Selain itu, Bunda Elly juga sempat menyampaikan 10 janji kampanye Idris-Imam. Acara ini dihadiri pula oleh Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pasir Putih, H. Daud Maulana; Ketua Ikatan Wanita Pengusaha (IWAPI) Sawangan sekaligus Pengurus Yayasan Bina Mulya, Rofi; Ketua Majlis Ta’lim Al-Hidayah Kelurahan Pasir Putih, Ustadzah Marsih, yang membawa 200 jama’ah; serta tokoh masyarakat setempat.

Dipenghujung acara, para peserta yang seluruhnya kaum hawa ini mengucapkan deklarasi untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 2 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember mendatang.

“Kami, Tokoh Perempuan Pasir Putih Sawangan, Kota Depok, dengan ini memberikan dukungan dan siap memenangkan Pasangan Pilkada Kota Depok nomor 2, Dr. Kiai H. Mohammad Idris, M.A. dan Ir. H. Imam Budi Hartono sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026. Semoga Allah meridhoi,” ucap para peserta serempak yang ditutup dengan takbir dan yel-yel khas kampanye Idris-Imam.