Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat memberikan sambutan pada seleksi pemain Depok City FC di Stadion Mahakam, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (01/06/21). (Istimewa)

DepokNews – Wali Kota Depok, Mohammad Idris meninjau langsung seleksi pemain dari kesebelasan Depok City Football Club (FC) di Stadion Mahakam, Kecamatan Sukmajaya. Seleksi tersebut dipersiapkan untuk mengarungi musim 2021-2022.

“Depok City FC musim ini direncanakan akan mengikuti dua ajang bergengsi. Yaitu Liga 3 dan Piala Soeratin,” tuturnya  usai meninjau seleksi pemain Depok City FC, Selasa (01/06/21).

Menurutnya, seleksi harus dilakukan dengan sportif dan objektif sesuai kompetensi yang dibutuhkan tim pelatih. Sebab, ujarnya, Depok City FC akan mengikuti ajang sepakbola profesional.

“Semoga dengan seleksi ini Depok City FC mendapatkan atlet-atlet muda berkualitas,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Pelatih Depok City, Bambang Wasito menambahkan, ini merupakan seleksi kedua, yang sebelumnya sudah diadakan pada Februari kemarin secara tertutup. Pada seleksi kali tersebut, pihaknya mengutamakan pemain muda dari usia 17-20 tahun. 

“Seleksi pertama kami dapat 15 orang pemain. Lalu, seleksi kedua ini kami juga mencari 15 pemain lagi sesuai regulasi dari Liga 3,” pungkasnya.

Sumber : depok.go.id