Doa bersama siswa SMP Citra Negara

DepokNews–Dalam menghadapi persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK siswa SMP Citra Negara di Kecamatan Beji pada Jumat (8/3) melakukan doa bersama.

Pelaksanaan  doa bersama ini dipimpin ustad Endang Fauzan yang merupakan guru agama SMP Citra Negara mengatakan kegiatan ini bertujuan memberikan ketenangan kepada siswa dalam kelancaran dan kesuksesan melaksanakan kegiatan ujian nasional.

“Dengan doa bersama ini mudah-mudahan para siswa yang mengikuti UNBK dapat berjalan lancar dan memperoleh nilai baik,”ujarnya.

Di lokasi sama Kapolsek Beji Kompo Yeni Anggraeni Sihombing berharap  para siswa untuk tetap semangat dan memberikan kemampuan terbaik khusus dalam kedisiplinan belajar.

“Jauhi narkoba, tawuran antar pelajar, balap liar , serta saling ejek apalagi memfitnah sesama rekan melalui medsos dengan berakibat perselisihan atau tawuran antara kelompok,” tambahnya.

Kepala Sekolah SMP Citra Negara Ibu Irma Anggraeni mengapresiasi kedatangan ibu Kapolsek Beji Kompol Yenny untuk memberikan motivasi kepada para siswa yang akan melakukan ujian nasional dengan harapan berjalan lanca