DepokNews–PKS Kota Depok terus melakukan berbagai kegiatan untuk memenangkan Pemilu dan sekaligus mengamankan suara, salah satu kegiatan PKS untuk memenangkan Pemilu 2019 di Depok dengan mengadakan pelatihan saksi.

Pelatihan tersebut di gelar di Kantor DPC PKS Kecamatan Beji, Sabtu (23/2/2019) dengan diikuti para ketua DPRa dan Koordinator Saksi se Kota Depok.

Tim koordinator saksi TPPD PKS Kota Depok Hidayat SE,menjelasakan, saksi merupakan bagian terpenting dan ujung tombak terakhir dalam perhelatan setiap pemilu dan pilkada.

“Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk mengamankan suara sebagaimana arahan dari TPP dan TPPW khususnya terkait saksi menindak lanjuti dengan penyelenggaran TFT saksi di tingkat kota,” kata Hidayat.

Hidayat juga mengatakan, supaya semua kader PKS pada pelaksanaan pencoblosan, khususnya yang dapat amanah sebagai saksi lebih siap dan sigap dengan tanggung jawabnya di TPS maupun di PPK.

“Kami sebagai peserta pemilu 2019 sangat serius dan tidak main-main dalan menyiapkan para saksi yang handal dan cerdas dalam bekerja. walaupun ada rencana dari Bawaslu khabarnya akan melaksanakan pelatihan saksi dari semua parpol,” tegas Hidayat.

Pada kegiatan tersebut bertindak sebagai pemateri, Watoni yang merupakan koordinator saksi TPPD dan Watching team Advokasi, Ir. Ari.