Si Jago Merah Lahap Gudang Pabrik Daur Ulang di Sawangan

DepokNews–Gudang Pabrik Daur ulangĀ  milik H. Ridwan Fauzu alias Iwan yang berlokasi di RT 05/05 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan pada Rabu (17/10) dinihari.

Salah satu warga Abdurahman, kepada wartawan mengatakan api muncul pertama kali diketahui sekitar pukul 01.00 WIB api masih kecil.

Namun setelah beberapa menit setelahnya api membesar melalap bangunan yang dijadikan gudang pabrik daur ulang.

Di lokasi banyak terdapat kertas timah bahan kimia. Sehingga kalau disiram air api bisa memebesar. Untuk pemadaman menggunakan cairan khusus.

Mobil pemadam yang sudah datang ke lokasi hingga pagi ini sudah ada tujuh unit damkar dari Kota Depok.

Namun menjelang subuh tadi api masih sudah bisa dipadamkan oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok.

Mengantisipasi kejahatan dengan memanfaatkan situasi dari orang tidak bertanggung jawab Abdurahman didampingu Iyos sesama anggota Pokdarkamtibmas Sawangan Lama sampai subuh melakukan pengamanan di lokasi.

“Sebagai mitra Polsek Sawangan kita membantu pengamanan di sekitar lokasi. khususnya menjauhkan orang-orang warga sekitar ingin melihat dari dekat peristiwa kebakaran”katanya.

Sementara itu Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan anggota sudah di lokasi kebakaran dan melakukan penyelidikan atas kejadian kebakaran tersebut.

Yang jelas tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran ini, kerugian masih belum bisa ditaksir.

Anggota Damkar masih berusaha mendinginkan api di lokasi kejadian dan kobaran api sudah bisa dipadamkan.