Sheila On Seven (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

DepokNews- Band Sheila on seven manjakan penonton lewat lagu-lagu hitsnya, di Roof top ITC Depok, kemarin malam, Minggu (22/9/2019).

Para pengunjung pun antusias mengikuti Duta -vokalis Sheila on seven- menyanyikan lagu yang sempat hits pada tahun 2000an.

Sheila On Seven menyanyikan 20 lagu andalannya. Seperti, Dan, Kita, melompat lebih tinggi, seberapa pantas, mudah saja, yang familiar di telinga Sheila geng, sebutan bagi fans Sheila On Seven.

Bassist Sheila On Seven, Adam Subarkah mengatakan, pihaknya tidak pernah memilih tempat dalam performance. Selama memungkinkan, dekat dengan Sheila Gank, itu sudah cukup show dimana pun. Sedangkan untuk album baru sedang berjalan saja, belum diputuskan kapannya.

“Sementara ini masih manggung, hakekatnya musisi adalah performance. Kami selalu berusaha untuk selalu bertemu dengan teman-teman Sheila on 7,” kata Adam.

Sementara itu, Promotor Optimus One, Rahmat Subakti menjelaskan, jika promotor musik itu melihat pasar. Grup Band Sheila On Seven masih memimpin sebagai grup band favorit di Indonesia. 

“Itu alasan kami memilih Sheila On Seven. Mereka tidak diragukan lagi kalau manggung, penontonnya bisa ribuan,” katanya.

Rahmat menambahkan, Kota Depok sendiri minim tempat yang cukup luas, apalagi sebelumnya pihaknya ingin diadakan di indoor. Namun, kapasitasnya kecil-kecil dengan animo penggemar Sheila yang ribuan maka pihaknya memutuskan di Rooftop ITC Depok.

“Target lima ribu sampai tujuh ribu, tiket sold out hampir 95 persen lah,” ujar Rahmat.

Rahmat pun mengapresiasi animo penonton yang sangat bagus, masyarakat Depok tertib. Sehingga penonton benar-benar menikmati suguhan lagu-lagu dari Sheila On Seven.

“Cukup kaget melihat penonton yang tertib. Pengamanan kita bikin berlapis-lapis, dan ternyata penonton tertib sekali,” tandasnya.(mia)