DepokNews–Setelah terpilih sebagai ketua Kwarcab Pramuka Kota Depok Nina Suzana bertekad melanjutkan program-program yang sempat tertunda. Hal tersebut disampaikan Nina saat ditemui di kantornya.

“Alhamdulillah, ini adalah sebuah amanah dan kepercayaan. Ke depan, program tetap kami sinergikan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Seperti, pembinaan terhadap anak muda dan kegiatan sosial,” ujarnya, di Balai Kota, Jumat (29/01/21).

Nina mengatakan, selama pandemi Covid-19, pihaknya fokus terhadap kegiatan sosial. Salah satunya membantu penyemprotan disinfektan.

“Sedangkan untuk kegiatan yang melibatkan banyak orang, dihentikan sementara. Saat ini dilakukan melalui virtual. Jika tidak memungkinkan, pertemuan akan dilaksanakan tentunya dengan protokol kesehatan,” terangnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung penuh kepemimpinannya selama ini. Terutama, jajaran pengurus Kwarcab dan Ranting.

“Mereka begitu antusias dengan segala keterbatasan, baik Sumber Daya Manusia (SDM), anggaran maupun sarana prasarana (sarpras). Termasuk anak-anak Dewan Kerja Cabang. Jadi saya sangat berterima kasih atas semangat dan dukungan serta kepercayaannya,” tutup Nina