Setelah Dievakuasi Enam Jam, Ini Ciri Mayat Mr X Yang Tewas Ngambang Setengah Bugil

Posted on 617 views

DepokNews–Aparat Kepolisian Polresta Depok dibantu anggota Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok akhirnya berhasil mengevakuasi mayat Mr X yang ditemukan tewas mengambang di Kalibaru, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos pada Jumat (2/3).

Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan ciri-ciri yang masih dapat dikenali pada korban yaitu menggunakan kaos singlet warna putih, dan masih mengenakan celana dalam hitam.

“Ada beberapa luka pada badan korban, namun pihaknya masih belum bisa memastikan karena apa. Diperkirakan luka yang ada di bagian tubuh korban diakibatkan benturan benda keras selama mengambang di kali,”katanya.

Untuk mengetahui pasti penyebab pasti kematian korban masih menunggu hasil visum Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Sunarto mengatakan mulai dari menerima laporan warga, Kamis (1/3) sekitar pukul 18.00 WIB, telah ditemukan sosok mayat mengambang di kali anggota Bhabinkamtibmas Jati Jajar Bripka Mujio serta Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Ersada Sitepu langsung ke TKP.

Namun anggota kesulitan mengevakuasi korban hingga memakan waktu sampai sekitar 6 jam, lantaran kondisi medan yang terjal sulit dilalui ditambah dalam keadaan hujan.

Pihaknya masih belum mengetahui penyebab pasti kematian pria tanpa identitas yang diperkirakan kondisi jasadnya sudah empat hari mengambang di air.

Sementara itu ciri-ciri yang masih dapat dikenali pada korban yaitu menggunakan kaos singlet warna putih, dan masih mengenakan celana dalam hitam.

Untuk mengetahui pasti penyebab pasti kematian korban masih menunggu hasil visum rumah sakit.