DepokNews — Insiden jatuhnya lift barang yang mengakibatkan plafon atap Mall Margo City ambruk mengakibatkan 11 orang dilarikan ke Rumah Sakit UI, dan Rumah Sakit Bunda Margonda pada Sabtu (21/8/2021) pukul 17.00 sore.

Namun perkembangan terakhir ini dari 11 orang korban satu orang dinyatakan meninggal dunia. Hal tersebut disampaikan langsung Direktur RS UI, Dr. dr. Astuti Giantini.

“Terkait dengan musibah yang terjadi di Margo City, Depok, dapat kami sampaikan bahwa benar tercatat ada 3 korban yang telah dibawa ke RSUI.
Ketiga korban tersebut datang ke RSUI pada Sabtu sore (21/08) dan langsung mendapat perawatan di IGD RSUI,”katanya. Minggu (22/8/2021).

“Satu korban laki-laki berusia 30 tahun mengalami cedera berat di bagian kepala dan luka bakar, namun setelah mendapatkan perawatan medis, korban menghembuskan nafas pada pagi dini hari (22/08) pukul 03.22 WIB dan pagi ini pukul 08.50 WIB jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan,”bebernya.

Sementara dua korban lainnya merupakan laki-laki, kondisinya hanya mengalami luka bakar dan luka lecet yang tergolong cukup ringan sehingga sudah diperbolehkan pulang sejak tadi malam, pukul 23.30 WIB.

“Kami juga mengucapkan turut berduka atas musibah yang menimpa Margo City dan para korban yang terkena musibah tersebut. Semoga para korban yang masih dalam perawatan segera diberikan kesembuhan,”pungkasnya.