Serunya Playdate With Nature di Sekolah Alam Indonesia Meruyung

Posted on 23 views

DepokNews — Pada hari Minggu (29/10), AKURASI (Adventure and Tafakur at SAI Meruyung) mengadakan acara Playdate With Nature di cara Sekolah Alam Indonesia Meruyung. Peserta yang datang antara usia 4 hingga 12 tahun.
Bermacam kegiatan ada disana, seperti outbound, gardening, bento class, riding horses, mini zoo dan rocket water.

Acara dimulai dengan registrasi pukul 08.00 wib. Kemudian peserta melakukan pemanasan dengan senam ceria. Secara bergantian peserta memasuki arena outbound ‘two line bridge’ yakni berjalan diatas jembatan tali. Disini fisik dan leadership peserta dapat terlihat.

Untuk mengenalkan serunya berkebun, peserta juga melakukan gardening di green lab SAI Meruyung. Peserta menanam bibit tomat yang menjadi oleh-oleh untuk dibawa pulang oleh peserta. Setelah panas-panasan berkebun, peserta kemudian masuk ke bento class untuk menghias bekal makan siang. Hasil karya bentonya bisa langsung dinikmati.

Kegiatan berkuda dan mini zoo menjadi hal yang paling menarik. Karena peserta dapat. berinteraksi langsung dengan binatang sehingga menumbuhkan rasa sayang peserta kepada binatang yg ada disekitar kita. Peserta dapat mencoba menunggang kuda sendiri.

Sebagai penutupan acara, rocket water menjadi kejutan seru.
Ketinggalan momen asik ini? Yuk ikut lagi main bareng di acara @akurasi_official berikutnya.

Mau info lengkap terkait sekolah alam ini klik : Sekolah Alam Indonesia atau wa  0815-6627-660