Sertijab Ketum, Komunitas Depok Car Bagikan Ta’jil Di GDC

Posted on 9 views

DepokNews — Depok Car Communities mengadakan acara pembagian takjil dan sertijab (serah terima jabatan) Pengurus DCC lama ke Pengurus DCC baru. acara yang di mulai pkl 16.30 wib di mulai dengan pembagian Takjil di sekitaran GDC,  Ahad (11/6/2017).

Setelah pembagian takjil maka Acara dilanjutkan pkl 18.45 wib dengan buka puasa bersama komunitas yang tergabung di Depok Car Communities, acara sertijab ini dihadiri oleh 36 komunitas yang teregistrasi di DCC.

Adapun rangkaian acara sertijab ketum DCC 2017-2019 yaitu: pembagian takjil oleh puluhan komunitas yang tergabung dalam DCC di wilayah GDC (Grand Depok City), penandatanganan dukungan komunitas kepada pengurus baru DCC periode 2017-2019, serah terima jabatan ketua umum baru DCC dan diakhiri komitment bersama seluruh komunitas yang berada dalam naungan DCC utk bersama-sama memajukan DCC dengan kegiatan-kegiatan positifnya.

Sambutan Ketua Umum Baru DCC pada Acara Sertijab Ketua Umum DCC masa bakti 2017-2019 ini diharapkan Paguyuban DCC lebih aktif untuk meningkatkan persaudaraan antar Komunitas Mobil di Kota Depok, dan juga dapat memberikan kontribusi bagi kota Depok dengan kegiatan-kegiatan Positifnya. ungkap “Ketum DCC Roeri”