DepokNews–Sitarist delapan Federasi Serikat Buruh di Kota Depok memberikan dukungan kepada Pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

Relawan Buruh Wido Pratikno mengatakan mendukung pasangan Idris-Imam untuk lanjut 2 periode.

Serikat pekerja yang membrerikan dukungan pada Idris Imam antara lain FSPMI, SPS, LEM SPSI, PARKES., ASPEK dan serikat buruh lainnya.

“Selama ini kami dari pihak delapan federasi buruh merasa terayomi oleh pemerintah, baik tentang upah, kesejahteraan pemerintah selalu support,”katanya.

Berpikir cerdas dan realistis dalam menentukan pilihan dan bukan hanya janji-janji angin surga dibarengi madu tumpah terasa manis dan indah, yang terbuai dan membuat kami terkecoh, tapi bukti nyata yang kami inginkan, pastinya untuk hidup sejahtera dan itu sudah dibuktikan oleh pasangan nomor 2 Idris – Imam.

Mohammad Idris mengucapman terima kasih kepada teman-teman atas dukungannya kepada pasangan calon Idris-Imam nomor dua untuk Kota Depok kedepan lebih maju dan berbudaya sejahtera.

“Maju, kemarin menggunakan tagline unggul dengan meningkatkan kemajuan-kemajuan yang telah diraih selama ini dalam pembanguman, pelayanan dan pemberdayaan masyarakat,”katanya.

Menumbuhkan pula budaya-budaya dan meningkatkan yang sudah ada di Kota Depok, seperti budaya gotong royong, kebersihan dan kebersamaan dan budaya lainnya, namun yang terutama adalah menjaga budaya menjaga kesehatan, sesuai pesan ketua nasional satgas Covid-19 , Mendagri, Menkes dan lainnya untuk pilkada tahun 2020 menetapkan pengetatan protokol kesehatan dengan sesungguhnya.

“Saya harapkan dalam pilkada ini tentunya banyak perbedaan-perbedaan tidak semuanya mendukung Idris-Imam, namun Insya Alllah 70% dapat kita raih suaranya , namun tetap menjaga persaudaraan, silaturahim. Untuk itu persaudaraan nomlr 1 dan Pilkada tahun 2020 ini nomor 2,”katanya.

Kerjasama dengan 8 federasi serikat buruh lebih ditingkatkan lagi dengan diimbangi kesejahteraan para buruh.

“Misi kita saat,ini adalah Maju Berbudaya Sejahtera, adapun sejahtera ini adalah outcome dari maju berbudaya, dan dituangkan dalam janji-janji kampanye.” jelasnya,”katanya.