Serapan Anggaran Dinas Tata Ruang dan Permukiman Depok Capai 95,50 Persen, Walikota Berikan Tiket Umroh

Posted on

Depoknews — Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Distarkim) Kota Depok meraih penghargaan dari Pemerintah Kota Depok atas capaian penyerapan anggaran tahun 2016. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Walikota Depok, Mohammad Idris dan diterima oleh Kepala Dinas Tata Ruang dan Permukiman Kota Depok, Wijayanto, pada saat apel pagi, Jum’at (6/1/2017), seperti release humas.depok.go.id

Pada Tahun Anggaran 2016, periode 1 Januari sampai dengan 31 Desember 2016, Dinas Tata Ruang dan Permukiman Kota Depok mencapai serapan anggaran sebesar 95,50 persen dari total anggaran diatas 300 miliar rupiah.

“Ada beberapa OPD yang meraih capaian serapan anggaran di atas 90%. Namun atas berbagai pertimbangan, Dinas Tata Ruang dan Permukiman menjadi OPD yang dipilih mendapat penghargaan berdasarkan capaian tahun 2016 lalu. Kami berikan apresiasi dengan memberikan satu tiket umroh,” jelas Walikota saat menjadi Pembina Apel Pagi.

Menurut Walikota, tiket umroh tersebut, diperuntukannya bukan untuk Kepala Dinas melainkan untuk diberikan pada salah satu staf atau pegawai di dinas tersebut.

“Nanti Kepala Dinas yang memilih satu orang untuk mendapat tiket umroh tersebut,” lanjut Walikota Depok.

Dalam kesempatan tersebut Walikota juga menyampaikan harapannya dalam memasuki tahun yang baru. “Mudah-mudahan ditahun baru 2017 ini disertai dengan semangat baru untuk kembali bekerja, melayani masyarakat dan mendapat hasil yang lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya,” harap Walikota Depok. (muj).