Partai Gerindra Kota Depok saat menyerahkan berkas persyaratan Bacaleg (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

Serahkan Berkas Bacaleg, Gerindra Depok Siap Bertarung di Pileg 2019

Posted on 942 views
DepokNews- Ditemani anggota dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pileg 2019, Partai Gerindra Kota Depok serahkan berkas administrasi Bacaleg ke Kantor KPU Depok, Senin (16/7/2018).
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan Bacaleg dari Gerindra siap bertarung pada Pileg nanti. Persyaratan administrasi Bacaleg telah diserahkan sesuai jadwal yang telah dibuat. Pihaknya telah melakukan persiapan yang matang, mulai dari seleksi di internal DPC Partai Gerindra Kota Depok hingga kelengkapan persyaratan administrasi, seperti MCU, Surat Keterangan Bebas Narkoba, Surat Keterangan tidak terlibat kasus pidana dan SKCK telah terpenuhi.
“50 Bacaleg siap bertarung di Pileg 2019, mereka yang terpilih sebagai Bacaleg adalah yang terbaik di antara yang terbaik,” tegas Pradi.

Wakil Walikota Depok ini menambahkan, melihat hasil dari Pilgub 2018 kemarin di Kota Depok dan gencarnya sosialisasi yang dilakukan pengurus, anggota fraksi DPRD Kota Depok, DPRD provinsi hingga DPR RI, kader dan simpatisan, ia optimis suara partai besutan Prabowo Subianto tersebut dapat mendulang suara maksimal di kota sejuta belimbing.

“Harapannya dari teman dan sahabat ada peningkatan, lebih dari 30 persen. Sementara sembilan kursi, kami ingin 14 kursi,” tukasnya

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah menambahkan, penyerahan berkas ke KPU Kota Depok, sengaja Bacaleg diminta untuk ikut hadir mendampingi pengurus inti.

“Agar ada rasa memiliki dari seluruh Bacaleg, bahwa Partai Gerindra adalah mereka juga. Dan wajib menjaga amanah partai serta terlibat langsung, dalam tiap agenda partai,” tutur Hamzah.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Hamzah, ia mengucapkan selamat kepada seluruh Bacaleg yang telah lolos seleksi dari internal Partai Gerindra dan mengharapkan agar melakukan sosialisasi maksimal di Dapil masing-masing.

“Mereka adalah pilihan kami. Selamat berjuang dan mari sama-sama mengibarkan panji Partai Gerindra di Kota Depok dan menghantarkan pak Prabowo Subianto sebagai Presiden,” tandasnya.(mia)