DepokNews- Camat Sukmajaya yang baru dipimpin Feri Birowo menggantikan Tito Ahmad Riyadi yang pindah sebagai Kepala Bagian (kabag) Protokol Sekda. Upacara penyerahan ini diwarnai suasana haru ketika Tito menceritakan semasa dia bekerja memimpin Kecamatan Sukmajaya, di Gedung Aula Pertemuan Jalan Merdeka No 1 Sukmajaya Depok, Selasa (14/9).

Hadir pada kesempatan ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Depok, Si Utomo,Seketaris Camat Sukmajaya Ahmad Munandar,beserta ibu-ibu PKK , seluruh Lurah yang ada di Kecamatan Sukmajaya beserta LPM turut hadir manyaksikan serah terima jabatan Camat yang baru.

Tito dalam kata sambutannya mengatakan,saya secara pribadi mengucapkan terima kasih baik itu Lurah,RT/RW dan LPM beserta jajaran yang terkait baik itu TNI dan PORLI,mohon maaf jika tidak bisa disebutkan satu persatu.

“Dalam menjalankan tugas sebagai Camat saya dibantu oleh kalian semua, ini adalah keberhasilan hasil kerja kerja keras teman-teman yang membantu tugas kita menjadi ringan. Baik itu tenaga staf-staf saya di Kecamatan, jajaran Lurah,Karang Taruna,RT/RW maupun LPM dan TNI/POLRI,” ucap Tito

Tito dengan suara terbata-bata dan rasa haru mengatakan,Kecamatan Sukmajaya harus jaga kekompakan jalin hubungan dengan masyarakat dengan baik berkat kalian Kecamatan Sukmajaya sudah berapa kali mendapat penghargaan,itu berkat kalian yang bekerja.

Feri Birowo Camat Sukmajaya yang baru berharap,dengan adanya Camat yang baru jangan ragu-ragu kalian untuk bertanya jika ada yang perlu ditanyakan,jadikan Kecamatan Sukamajaya menjadikan keluarga besar kita satu keluarga.

Feri menambahkan,akan melanjutkan program yang sudah ada dari Camat Tito,dan tidak lupa bagi Stagholder yang ada di Sukamajaya akan terus kita bina bersama.

Sri Utomo memberi nasehat,sebagai ASN dalam rangka tugas, siap dimana saja ditempatkan bertugas dan harus bagaimana,kita selalu melakukan tugas sesuai visi,misi kota yang terbaru,agar lebih baik lagi.

Sri Utomo berpesan untuk Camat yang baru Feri harus bekerja lebih semangat koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat,dengan tokoh masyarakat,tokoh agama.tokoh politik itu menjadikan sodara sahabat untuk mensejahterakan Kecamatan Sukmajaya.