Sepatu Kekinian Ala Melstore

DepokNews- Berbagai kebutuhan perempuan seperti sepatu, tas dan dompet bisa didapatkan di Melstore yang berada di Depok Town Square (Detos). Melstore hadir sejak akhir 2016 dan kini produknya semakin diminati. Mulai dari perempuan remaja hingga dewasa menyukai aneka produk Melstore karena memang kualitasnya maksimal namun harganya pas dikantong. Semua produknya dibanderol dibawah Rp150 ribu.
“Harganya jelas terjangkau, tapi soal kualitas dan kenyamanan sangat diperhatikan,” jelas Penanggungjawab Melstore, Ismi, Ahad (18/3/2018).

Ismi mengungkapkan, Melstore mencoba melengkapi kebutuhan perempuan dan hal fesyen dan membuktikan bahwa cantik itu tidak perlu mahal. Disini model untuk produk-produknya selalu update dan yang paling penting diberikan garansi selama 30 hari. Sehingga produknya nyaman digunakan dan tidak kalah dengan merek dari luar negeri sekalipun.

“Ada produk baru setiap waktu sehingga konsumen tidak bosan dan tentunya stylish,” jelasnya.

Tak hanya dengan kualitas terbaik dari produknya namun disini Melstore juga rutin memberikan promo. Biasanya promo dibuat berbeda-beda mulai dari diskon untuk produk tertentu, sale dadakan dan masih banyak lagi. Beberapa waktu lalu ada diskon 10 persen untuk semua produk khusus pada hari perempuan internasional. Lalu promo reguler berupa harga hemat jika membeli lebih dari satu pieces.

“Untuk produk terbarunya saat ini temanya elegan dengan hiasan mutiara,” pungkasnya.(mia)