Seorang Remaja Asal Cilandak Jaksel, Nekat Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri Di Limo Depok

DepokNews–Warga jalan Villa Santika Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Minggu (15/3) pagi digegerkan dengan penemuan seorang remaja SW (23) warga Jl Bangau II Kelurahan Pondok Labu, Cilandak Jakarta Selatan yang ditemukan tewas tergantung dilantai dua rumah temannya AAS (24)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun korban pertama kali dilihat oleh Mardinah tergantung.

“Sekira jam 08.30 WIB saksi (Mardina) tetangga Kasum melihat ke atas rumah Kasum dari luar dan melihat ada orang yang sudah Gantung diri,” kata Kapolsek Limo Kompol Bintang Simion Silaean melalui pesan tertulisnya.

Setelah itu lanjutnya Mardina memberitahukan kepada pemilik rumah, dan pemilik rumah mengecek ke lantai 2 rumahnya, ternyata benar ada yang gantung diri di lantai 2 rumahnya dan kemudian membangunkan anaknya teman korban AAS (24) setelah itu pemilik rumah menghubungi Binmas Grogol.

“Korban kita temukan di TKP sudah tergantung dengan menggunakan tali tambang warna Kuning yang di ikat ke talang beton rumah dengan kondisi lidah menjulur ke depan,” kata Kompol Bintang Simion Silaean saat dihubungi via telepon, Minggu (15/3) siang.

Lebih lanjut, Bintang mengatakan berdasarkan keterangan AAS (24) korban pernah bercerita kepadanya tentang masalah asmara dan pekerjaan.
Saat itu, Kata Bintang Korban mendatangi rumah AAS untuk meminta pekerjaan.

“Korban ini pernah bercerita kepada AAS tentang hubungan nya dengan pacarnya yang tidak harmonis dan cerita tentang kondisinya yang saat ini pengangguran,” katanya.

Bintang mengatakan saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga.

“Tidak ditemukan tanda kekerasan, korban kemudian di serahkan kepada keluarga,” katanya.