DepokNews — Seorang nenek dan anaknya ditemukan di Jalan Raya Kelurahaan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, pada Senin (19/3).

Kapolsek Pancoranmas Kompol Roni Agus Wowor Jusniar Irawadi (74), dengan seorang anak laki-lakinya, D.Crisal, sekitar (35) tahun, yang menderita keterbelakangan mental, ditemukan warga saat kebingungan di sekitar pinggir Jalan Cipayung.

Saat ditanya oleh warga nenek tersebut mengaku rumahnya di sekitar Cipayung, akan tetapi saksi yang menemukan korban sekitar pukul 03.00 WIB, mencoba mencari tempat tinggal korban sekitar lokasi hinggai sekitar pukul 05:00 WIB tapi tidak ketemu.

“Mereka lalu diantar dan diserahkan ke petugas kita di SPKT Polsek Pancoranmas”katanya.

Nenek dan anaknya linglung tidak mengetahui alamat pulang. Sedangkan seorang pria diduga anaknya mempunyai keterbelakangan mental.

Sudah dicoba tanya sama anggota rumahnya korban, tapi korban bilang dibelakang RS Tarakan Jakarta Pusat.

Kini anggota sedang mencoba mencari tempat tinggalnya dengan anggota yang ada di wilayah setempat.

Pada saat ditemukan korban mengenalan tas ikat pinggang berisi kartu identitas E-KTP.

Dalam kartu identitasnya nenek bernama Jusniar Irawadi, Rumah Tangga, beralamat di Jalan Ampasit No. 6, RT.11/02, Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

“Bagi siapa yang kehilangan keluarga dengan ciri-ciri diatas dapat menghubungi anggota kita terdekat atau Polsek Pancoranmas Kota Depok”katanya.