Sensasi Seru di Ocean Ball Holiday Margocity

DepokNews- Margocity Ocean Ball Holiday, menjadi teman anak-anak mengisi liburan Natal dan Tahun Baru 2020. Margocity Ocean Ball Holiday mengajak anak-anak merasakan sensasi berlibur di pantai dalam Mall ditemani dengan kapal selam. Event yang diadakan didalam mall ini pun menjadi yang pertama dan terbesar di Indonesia.

Marcomm, Event & Promotion Manager Margocity mall, Rani Fitriawati Tjaja mengatakan, Ocean Ball Holiday menghadirkan keseruan bermain di kolam bola dengan suasana pantai sambil berpetualangan di dalam kapal selam (submarine) yang pertama didatangkan langsung ke Indonesia.

“Tidak hanya itu customer juga akan ditemani floating flamingo, unicorn yang menggemaskan, yellow duck dan harus merasakan berseluncur dari kapal submarine ke kolam bola, seperti bermain air di dalam lautan bola,” jelas Rani, Minggu (15/12/2019).

Event seru ini diadakan mulai tanggal 12 Desember 2019- 12 Januari 2020, dimulai pada jam 10,00-21.00 di Atrium Utama Margocity.

“Harga tiket mulai Rp90.000 (weekdays) dan Rp110.000,-(weekend) sudah termasuk sepasang kaos kaki. Special untuk member Margocityzen dapat membeli tiket Rp. 50.000,- dengan syarat yang berlaku,” tutup Rani.(mia)