Rumah Makan Ayam Jerit Express (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

DepokNews – Sensasi rasa dari sambal kecombrang ditambah dengan suasana yang cocok sekali untuk foto-foto, serta bisa dinikmati dengan harga terjangkau, dapat dinikmati di Rumah Makan Ayam Jerit Express. Cukup membayar mulai Rp19 ribuan maka pengunjung bisa menikmati satu potong ayam jerit lengkap dengan nasi.

Owner Ayam Jerit Express, Sarah Puspita Sari mengatakan untuk konsepnya dibuat fun. Jadi bukan rasa makanannya saja yang enak akan tetapi suasanya bisa buat selfie.

“Setiap makan kita pasti foto, nah kami coba membuat konsep yang berbeda,” ujar Sarah.

Di Rumah Makan Ayam Jerit Express ini mempunyai tiga menu unggulan yaitu Ayam, Cakalang dan Cumi Jerit. Namun ada beberapa variasi paket yang bisa dipilih dimana menunya ada tambahan nasi liwet, pecel sayur sambal kacang dan sayur asem.

Tidak ketinggalan tahu goreng dan lalapan ada disetiap menu. Di Ayam Jerit juga menyediakan menu ricebowl. Kapasitas untuk rumah makan ini mencapai 40 orang khusus dilantai satu dan rencananya dalam waktu dekat bisa menggunakan lantai dua dengan kapasitas mencapai 25 orang untuk direserve berbagai acara.

“Menunya beragam, tapi tiga menu inti yaitu ayam, cakalang dan cumi jerit jagoannya,” jelasnya.

Ayam Jerit memiliki keunggulan lain pada nasi liwetnya dimana bukan sekadar rasa namun juga penyajian yang unik. Nasi liwet disini bisa dibentuk sesuai keinginan dari konsumen dengan bentuk yang inovatif. Khusus untuk makan di tempat, Ayam Jerit Depok menyediakan ruangan dilantai dua dengan pemesanan minimal sepuluh orang. Khusus untuk menu liwetan, satu orangnya dibanderol Rp60 ribu sudah termasuk minum.

“Bagi konsumen yang ingin memesan bisa melalui instagram Ayam Jerit. Ayam Jerit juga menerima pesanan makan besar atau snack,” pungkasnya.(mia)