King mango (Istimewa)

Sensasi Menikmati Jus Mangga Dari King Mango

Posted on 52 views
DepokNews- Mencicipi jus mangga sepertinya terdengar biasa. Namun di Depok ada sebuah gerai jus mangga yang sensasional rasanya. Walaupun baru dibuka namun peminatnya sudah membludak. Sehingga pembeli harus rela antri mengular demi menikmati segelas jus mangga dari King Mango.
Gerai King Mango hanya ada satu di Depok, yaitu di Margo City di Jalan Margonda Raya Depok. Disalah satu sudutnya kini dipenuhi anak muda kekinian yang ingin mencicipi segelas jus mangga ala King Mango. Untuk mendapatkan segelas jus ini, pembeli harus rela antri sekitar 5-10 menit di hari biasa. Durasinya bisa lebih panjang lagi kalau sedang akhir pekan. “Penasaran ya mau nyobain rasanya. Kalau liat di sosmed kan lagi happening banget ni. Jadi kesini mau icipin kebetulan dekat kampus,” kata Dewi Karlina, salah satu pembeli.
Awalnya dia agak malas melihat antrian mengular. Namun ternyata rasa penasarannya lebih besar sehingga mengalahkan rasa malasnya. Begitu sampai di lidah, dia pun merasa puas karena tak sia-sia antri mengular. “Enak banget emang. Juara deh ini,” akunya.
Untuk dapat merasakan segarnya segelas King Mango, pembeli harus merogoh kocek Rp 50.000 per gelas. Dengan harga yang dianggap cukup tinggi oleh kalangan mahasiswa, pembeli bisa mendapatkan segelas jus mangga seberat 0,75 kilogram. “Harganya mahal sih kalau menurut saya. Ini ngilangin penasaran aja sih. Tapi emang enak rasanya, cuma mahal aja buat saya,” ucapnya tertawa.
Dalam satu gelas King Mango terdapat empat lapisan berbeda. Dilapisan bawah adalah jus mangga. Lapisan selanjutnya ada whipping cream kemudian es serut mangga. Dan dibagian paling atas adalah potongan buah mangga. “Whipping creamnya enak, nggak bikin blenger. Saya kurang suka krim tapi kalau yang ini enak. Manisnya pas jadi nggak bikin blenger,” kata Vinny.
Mayoritas yang membeli disini adalah anak muda yang memang hobi mencari kuliner kekinian. Setelah mendapatkan segelas King Mango, mereka pun tak lupa berselfie ria di gerai sambil ngobrol santai. “Kalau lagi iseng sih enak juga disini. Duduk sambil minum jus mangga,” ceritanya.
Wanita berambut panjang ini mengaku sudah dua kali membeli sejak gerai dibuka pekan lalu. Dia pun selalu datang bersama teman kantornya. Karena dia mengaku tidak akan sanggup menghabiskan segelas King Mango sendirian. “Ini tuh gede banget ya, kalau sendiri nggak habis jadi selalu ajak temen. Segelas bisa beramai-ramailah seru,” ucapnya.
Manager operasional King Mango, Bambang Eko Putro mengatakan, pihaknya ingin menjadi nomor satu sehingga memakai nama King Mango. Dengan tujuan King Mango menjadi terdepan dan bukan menjadi pengikut. “Maka dari itu kita pilih nama King,” katanya.
Melihat perkembangan Kota Depok yang pesat, pihaknya akhirnya membuka gerai di Margo City. Yang menurutnya, antusias pembeli asal Depok sangat banyak. “Di DM via sosmed kita diminta buka di Depok di buka cabang kita. Dan akhirnya bisa terealisasi untuk memuaskan warga depok dan sekitar,” ucapnya.
Di King Mango pembeli bisa mendapatkan jus mangga ukuran besar yaitu gelas 320z sehingga bisa dinikmati lebih dari satu orang. Begitu besarnya antusias peminat mangga saat ini membuat King Mango selalu ramai dikunjungi. Biasanya mereka membeli untuk dibawa pulang. Ada juga yang menikmati ditempat sambil santai. Sehari, King Mango menghabiskan berkilo-kilo mangga demi memenuhi permintaan pembeli. “Kita habiskan 750kg – 1 ton mangga setiap hari tiap outlet,” tutupnya.(mia)