Margo City Indonesia Kaya Rasa (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

DepokNews- Lebih dari 30 masakan khas Indonesia siap memanjakan lidah para pengunjung, di event kuliner yang digelar Margo City.

Event bertemakan Margo City Indonesia Kayar Rasa ini, digelar mulai dari 28 Oktober hingga 10 November 2019. Bertempat di area atrium utama dan Margo Promenade, mampu menampung hingga 500 orang. Dengan dihadirkannya acara semacam ini memiliki tujuan untuk mengobati rasa rindu akan masakan khas daerah Indonesia.

“Cukup datang ke sini, maka masakan khas dari daerah di Indonesia bisa dinikmati,” kata Marcomm & Event Manager Margo City, Rani Fitriawati Tjaja.

Rani menjelaskan, selama dua minggu Margo City mendatangkan makanan khas beberapa daerah di Indonesia yang bisa mengobati kerinduan. Mulai dari Bebek Sinjay Madura, Nasi Jamblang Mang Dul Cirebon, Toko Oen Semarang, Sop & Soto Kaki Sapi Haji Agus Barito, Gudeg Yu Djum Yogyakarta.

Dan tidak kalah beragam pilihan lainnya seperti Nasi Pedes Bali Made, Bubur Tumpeng Mbak Seh asli Salatiga, Mie Bandung Kejaksaan Batagor Cuplis, Mie Jowo Semar, Pentol Ceker Begal, Es Dawet Ireng Wong Ndeso, Ketan Susu Kemayoran, Pempek Megaria, Siomay Johny Tahu Susu Lumer dan masih banyak jenis makanan lainnya.

“Pokoknya di setiap daerah pasti memiliki menu unggulan dan kami coba hadirkan dengan suasana yang berbeda, didalam mal,” ujar Rani.

Pada kegiatan kuliner 2019 ini Margo City kembali didukung oleh JIISCOMM dan GOPAY yang siap meramaikan beragam kuliner nusantara. Follow dan pantau terus sosial media Margo City, karena selalu ada voucer yang bisa dimenangkan. Khusus pemilik kartu Margocitizen setiap pembelanjaan di tenant f and b Margo City minimal Rp200 ribu maka bisa mendapatkan spesial merchandise tumbler Margo City hanya dengan 130 poin.

“Lepaskan rasa rindu di Margo City dan dapatkan hadiah menarik yang akan menambah keseruan acara sambil menemani pengunjung menikmati kuliner yang tersedia,” tandasnya.(mia)