Senin Pagi Di Akhir Januari 2017, Depok Dilanda Kemacetan

Posted on

Depoknews.id, Depok – Awan mendung dan rintik air hujan meliputi sebagian besar wilayah di kota Depok, usai libur panjang tahun baru Imlek. Akibatnya  arus  lalulintas di beberapa ruas jalan utama Depok menuju ke Jakarta terpantau padat.

Kepadatan dah terjadi dari mulai arah pintu gerbang Perumahan Grand Depok City menuju Jalan RA Kartini ke arah Margonda. Petugas gabungan dari Polantas Polresta Depok dan Dinas Perhubungan Kota Depok berusaha mengurai kemacetan.

“Macet banget mas, keluar dari Perum GDC ke arah Jakarta melewati Jalan Citayam hingga ke arah stasiun Depok,”ujar Lidya, seorang pengendara motor asal Cilodong kepada Depoknews.id, Senin (30/1) pagi.

Lidya mengungkapkan dirinya keluar dari Perumahan Grand Depok City menuju Jalan Raya Citayam yang hanya berjarak 100 meter ditempuh 30 menit.

“Macetnya parah tidak bergerak, meski sudah diatur anggota dishub dan polantas kemacetannya krodit,”ungkap wanita yang menunggangi motor matik tersebut

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan untuk mengatasi kemacetan pihaknya telah menurunkan anggota.

“Kita turunkan sebanyak 26 anggota di titik-titik simpul kemacetan sepanjang Jalan Margonda hingga fly over UI perbatasan Jakarta Selatan. Kondisi cuaca sudah terang meski mendung dan volume kendaraan dari arah Depok menuju Jakarta melalui Jalan Margonda padat,”tutupnya.