Sendirian ke ATM, Ibu Paruh Baya Ini Jadi Incaran Penjahat

Posted on 3 views

DepokNews- Aksi perampokan terjadi di sebuah minimarket Jalan Proklamasi, Sukmajaya Depok. Seorang ibu-ibu paruh baya menjadi korban perampokan saat berada di depan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) minimarket. Kejadian sekitar pukul 21.30 WIB, Sabtu (25/3/2017).

Aris Setiadi, salah satu saksi mengatakan pelaku terdiri dari tiga orang. Diduga korban sudah diikuti sejak dari jauh. Korban bersama seorang pria lain yang diperkirakan adalah suaminya.

“Bapak-bapaknya nunggu di mobil. Ibunya yang masuk sendiri dan antri di ATM,” katanya.

Tiba-tiba korban teriak-teriak pada dua pria yang di belakangnya. Korban teriak bahwa kartu ATM-nya diambil oleh pelaku.

“Satu orang yang bawa kartunya sudah lari. Tinggal dua orang yang didalam sama ibu-ibunya teriak kalau itu kartunya dia,” ceritanya.

Melihat cekcok itu pegawai minimarket langsung membawa kedua pria itu dan diinterograsi. Keduanya mengaku dari Bekasi. Sedangkan korban terus berteriak minta tolong karena kartu ATM-nya dibawa lari.

“Kayaknya sih sudah tahu pin kartunya dan diikuti dari luar. Makanya kartunya yang diambil,” katanya.

Korban yang masih panik kemudian langsung memblokir kartunya agar tak dapat digunakan pelaku. Sedangkan dua orang pelaku yang masih diinteograsi sempat menjadi bulan-bulanan warga. Diduga pelaku memiliki ilmu hitam karena kebal saat dihajar warga.

“Kayaknya sih iya. Tadi dipukulin ngga kenapa-kenapa,” ungkapnya.

Kejadian ini sempat membuat arus lalulintas tersendat. Karena warga menonton kejadian ini tak lama Babinkamtibmas Polsek Sukmajaya tiba di lokasi kejadian. Aris menuturkan pelakunya bercirikan kulit putih dan berpakaian rapih. Saat ini mereka sudah dibawa oleh petugas.

“Sudah dibawa polisi korban sama pelakunya,” pungkasnya.(mia)