DepokNews–Aksi calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono tampil perkasa dan berklas saat debat Publik putaran ke dua Komisi Pemilihan Umum.

“Kesimpulan akhir debat kandidat calon Walikota dan Wakil Depok yang kedua kalinya ini, kami menilai Bang imam Tampil sangat santuy, perkasa? berkelas dari segala aspek baik pemaparan, pertanyaan, jawaban yang di sampaikan oleh bang imam, kata Ketua Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati (Triilis), Yusuf Trilis Hendra saat nobar Debat Publik di Warung Kekinian, Cipayung.

Dia juga merasa senang dan bangga ucapan Imam Budi Hartono pada pembukaan Debat, dimana Imam Budi Hartono menyebutkan slogan Triilis yakni Ojo Lali Nomor Loro.

Memang sebelum debat Triilis menitip kata atau slogan kepada Imam Budi Hartono agar menyebutkan slogan Ojo Lali Nomor Loro.

“Apa yang kami sampaikan ternyata diucapkan oleh Bang Imam saat debat, relawan kami senang pas bang Imam menyebut Ojo Lali Nomor Loro,”katanya.

Hal ini menandakan Imam Budi Hartono menghargai suatu ide, saran dari kalangan grassroot.

Dia menambahkan, dengan tampil sendiri Imam Budi Hartono tidak salah panggung bahkan debat dikuasai oleh Imam Budi Hartono.

Bahkan Imam Budi Hartono menskak lawannya dengan suatu pertanyaan.

Imam bertanya soal rencana Pradi jika kelak terpilih, dalam menggenjot angka universal health coverage (UHC/pemerataan akses kesehatan) di Depok.

“Pemerintah pusat memiliki komitmen dan target pencapaian UHC bagi seluruh penduduk Indonesia pada 1 Januari 2019 ditargetkan minimal 95 persen.

Namun target tersebut belum tercapai dan di Depok sendiri pencapaian kita baru mencapai 84 persen,” kata Imam.

Pradi justru bicara panjang-lebar soal UMKM, sehingga Imam menjawab kembali apa yang dipertanyakan tidak menyambut.

“Pak Pradi, yang dijawab tidak sesuai apa yang saya tanyakan, padahal Pak Pradi sudah menjabat selama lima tahun,”kata Imam

Yusuf menambahkan, Imam Budi Hartono
telah menorehkan sejarah perpolitikan nasional karena baru pertama kali sejak Pemilukada dilakukan secara langsung.

Debat calon kepala daerah di wakili oleh satu Calon melawan dua calon, akan tetapi dengan single Fighter Imam Bisa menguasai jalannya debat publik putaran ke dua

“Penampilan bang Imam malam itu sangat fenomenal, memukau saya yakin dan percaya pasti seluruh warga Depok dan calon kepal daerah di Indonesia yang akan bertanding pada pilkada serentak 9 Desember 2020 melihat atau menonton penampilan bang imam,”katanya.

Imam tampil seorang diri menunjukkan kepada masyarakat Depok bahwa secara psikologis Imam siap lahir bathin karena bang imam sesuai prediksi dirinya di awal bang Imam akan menguasai panggung di karenakan berbekal pengalaman pengetahuannya.

Relawan Triilis sangat bangga dengan penampilan Imam yang sangat berani menyampaikan jargon Triliis OJO LALI NOMOR LORO.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bang Imam, kami juga menghimbau kepada seluruh Relawan Idris Imam agar jangan takut untuk melakukan kampanye yang santun dalam memenangkan Idris Imam,”katanya.

Tetap solid, rapatkan barisan untuk meraih dan menyambut kemenangan Idris imam yang sudah di depan mata.

“Dengan melihat penampilan imam dalam debat kandidat tadi kami tambah yakin Idris Imam akan meraih kemenangan 80%,”katanya.