Sembilan Lagu Easy Listening Pradi-Afifah, Bentuk Sosialisasi Digital Paslon No 1

DepokNews- Sekretaris DPC Partai Gerindra Depok, Hamzah gandeng Band RuangJKT, rilis Album Kemenangan No1. Album yang bertujuan menyosialisasikan pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia dalam Pilkada Depok ini, berisikan sembilan lagu.

Enam lagu diciptakan Hamzah yang juga Pengurus di Badan Pengawas dan Disiplin Partai DPP Partai Gerindra. Diantaranya Depok bersatu, Depok Suasana Baru, Depok Ganti Wali Kota, Benahi Depok, Depok Bangkit, dan Bang Pradi Mpok Afifah.

Sedangkan dua lagu, yakni Bersama Pradi-Afifah, Pesan Pradi-Afifah diciptakan Band RuangJKT.

Tak ketinggalan Ketua DPD LPM Kota Depok turut menyumbang satu lagu berjudul untuk perubahan.

Untuk album ini adalah hak cipta dari Hamzah sendiri. Rencananya album tersebut akan dicetak dalam bentuk compact disk (CD) sebanyak 100 ribu keping.

“Album ini adalah bentuk dukungan untuk paslon no urut 1. Bisa juga dijadikan sebagai sosialisasi ke masyarakat. Lirik lagu yang mudah diingat, dan musik yang easy listening, akan lebih cepat diterima masysrakat,” ucapnya, Rabu (7/10).

Hamzah mengatakan, lagu Bersama Pradi Afifah, menceritakan sebuah ajakan untuk perubahan di Kota Depok, menjadi lebih baik lagi dengan memilih paslon Nomor Urut 1 dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

“Sesuai dengan liriknya, waktunya sudah tiba untuk berubah dengan pemimpin sejati, jangan terlena dengan calon yang sama. Artinya kalau mau berubah ya jangan pilih yang lama, tapi yang baru, yang akan membawa perubahan nuansa di Kota Depok. Kita pilih Pradi-Afifah,” kata Hamzah.

Ketua Komisi A DPRD Depok ini menuturkan, lirik lagu tersebut dirasa sangat pas menggambarkan keinginan masyarakat, yang ingin perubahan di Kota Depok.

“Masyarakat ingin sesuatu yang berbeda. Bertahun-tahun dengan nuansa lama, saya rasa masyarakat bosan. Dan ingin ada suatu gebrakan untuk Depok, yang berlandaskan pada kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Sedangkan lagu Sampaikan Pesan Pradi-Afifah, mengajak masyarakat Depok datang ke TPS pada 9 Desember nanti. Hak suara masyarakat sangat menentukan masa depan Kota Depok, untuk suatu perubahan dengan menunjukkan kerja nyata.

“Demi perbaruan untuk kita semua, ini pesan Pradi-Afifah,” tutup Hamzah.(mia)