Rangkaian kemeriahan Partai Gerindra Kota Depok (Istimewa)

Semarak Pesta Rakyat HUT ke-10 Partai Gerindra di Depok

Posted on 179 views
DepokNews- Ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra Kota Depok padati Kantor DPC Gerindra, di Grand Depok City, Sabtu (24/2/2018). Kader dan simpatisan meramaikan pesta rakyat HUT Partai Gerindra ke-10, yang dirangkai dengan gerak jalan, sosialisasi Pilgub Jabar, santunan ratusan anak yatim dan pengukuhan struktural PAC Partai Gerindra.
Dalam semarak pesta rakyat, diisi dengan kegiatan gerak jalan di sekitar Kota Kembang, pembagian 2 ribu makanan gratis, bazaar UMKM Depok dan konsolidasi pemenangan pasangan Asyik di Pilgub Jabar, serta hiburan.
Pada kesempatan tersebut juga hadir H Ahmad Syaiku calon yang diusung oleh Partai Gerindra pada Pilkada Jawa Barat Tahun 2018. Serta Walikota Depok Mohammad Idris, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna, Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Kota Depok Nuroji dan anggota lainnya.
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan acara perayaan ini bertujuan menyenangkan banyak orang, khususnya kader dan simpatisan. Juga sebagai momentum konsolidasi internal untuk Pilgub Jabar.
Karena itu perayaan HUT menghadirkan calon wakil gubernur Jabar, Akhmad Syaikhu. Mengenalkan kepada kader untuk lebih mengenal sosok Syaikhu.

“Karena seperti pepatah yang mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang, H Ahmad Syaikhu kami hadirkan agar bisa dikenal khususnya oleh warga kota Depok” jelas Pradi.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Kota Depok Nuroji menyampaikan harapannya agar Gerindra menjadi nomor satu. Mulai dari Presiden dari Partai Gerindra, kepala daerah dan anggota dewannya.

“Butuh perjuangan agar semua bisa tercapai. Karena itu mesin partai harus selalu siap untuk pemenangan Partaj Gerindra,” jelas Anggota Komisi X DPR RI ini.
Terpisah, calon Wakil Gubernur Jawa Barat Akhmad Syaikhu berharap di usia ke-10 Tahun Partai Gerindra semakin kokoh dan solid, baik di internal partai
Mampu secara profesional membangun kepartaian. Sehingga dapat bersama-sama dengan partai lain, khususnya PKS.
“Menjadi leading membangun Indonesia yang lebih baik,” tutupnya.(mia)