DepokNews–PC Ikatan Pelajar Muhammadiyah Depok Barat menggelar pelantikan Pimpinan periode 2021-2023 pada Selasa, 18 Mei 2021 di Aula Masjid Jami’ Al-Huda Pulo, Rangkapan Jaya. Pada kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan sepertj mencuci tangan dan menggunakan masker.

Dengan mengusung tema “Dengan Semangat Keilmuan, Wujudkan Pelajar Depok Barat Berkemajuan”
Berharap agar pelajar Muhammadiyah kembali membumikan kembali ghirah Ikatan Pelajar Muhammadiyah dengan didasarkan ilmu pengetahuan yang menjadi ciri khas pelajar Muhammadiyah.

Dalam hal ini, Andi Maulana selaku Panitia Pelaksana Kegiatan Pelantikan pada kali ini mengatakan “Pelantikan pada kali ini dihadiri oleh PR Muhammadiyah Pulo, PD IPM Kota Depok, Alumni PC IPM Depok Barat, dan Tamu undangan baik dari PR IPM se-Depok Barat maupun PC IPM se-Kota Depok.”

“Adapun pelantikan kali ini juga sebagai ajang silaturahim antara pimpinan yang baru dengan temen-temen pelajar Muhammadiyah se Depok Barat maupun se Kota Depok”, tambah Andi.

Selanjutnya, Fitroh Hadi, Ketua Umum PC IPM Depok Barat Periode 2021-2023 mengatakan “Semangat berorganisasi sangat bagus dan penting, akan tetapi jangan sampai melupakan semangat dalam menuntut ilmu, jadikan organisasi sebagai hobby sehingga apapun kesibukannya harus dapat meluangkan waktu untuk berorganisasi terkhusus di Ikatan Pelajar Muhammadiyah.”

Dalam sambutannya, PR Muhammadiyah Pulo, Wahidin S.Pd.I mengatakan ” Dengan dilantiknya PC IPM Depok Barat periode 2021-2023 , harapannya agar dapat lebih maju dan berkembang dalam hal keilmuannya, keagamaannya, dan juga semangat dalam berdakwah di persyarikatan Muhammadiyah, terkhusus di cabang Depok Barat.”