DepokNews–Semakin banyaknya dukungan warga Depok kepada Pasamgan Idris-Imam kini kumpulan para Ketua RW, RT, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, kaum perempuan, dan berbagai elemen masyarakat Kelurahan Jatijajar tak ketinggalan menyatakan dukungannya kepada Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Selasa (20/10/2020).
Pertemuan yang dilaksanakan di Gedung As Salam RT.03 RW.09 Jatijajar Tapos ini turut dihadiri sejumlah Partai Koalisi, PKS, Demokrat, PPP dan Partai Berkarya serta para relawan pendukung Idris-Imam.

H. Mamuri Raskaman salah satu tokoh masyarakat Jatijajar mengatakan masyarakat yang hadir terdiri dari Tokoh Masyarakat se RW.09, Seluruh ketua RT yang ada di RW.09, Karang Taruna se Kelurahan Jatijajar, Relawan SAHID, dan Warga NU Jatijajar, tidak mau ketinggalan menyatakan dukungannya kepada Mohammad Idris untuk memimpin Kota Depok pada periode 2021-2026.

“Yang hadir yakni Seluruh ketua RT dari RT.01 sampai RT.09 RW.09m Ustaz ustadzah se Kelurahan Jatijajar, Karang Taruna Jatijajar, serta Relawan menyatakan dukungannya kepada pak Kyai Idris,” ujar Mamuri.

Sementara itu Mohammad Idris di tengah penyampaian visi misinya di hadapan warga Jatijajar tersebut kembali menegaskan komitmen pemerintahannya untuk menjadikan kota Depok sebagai Kota Religius dan berjanji akan meningkatkan Isentif dan kesejahteraan Para ketua lingkungan RT/RW.

“Ini bukan fanatisme agama, bukan egosime agama. Tetapi religius berbasis kebhinekaan ,” ungkap Mohammad Idris.

“Dan mengenai Insentif RT/RW, Fasilitas Anak, dan Wifi. Kami bertekad akan meningkatkan insentif RT dan RW., Ini sesuai harapan masyarakat dan ketua RT ketua RW. Tentunya bagi yang meningkat kinerjanya, Juga akan meningkatkan fasilitas belajar anak berupa Wifi gratis,” sambungnya.

Mengenai janji-janji kampanyenya, Mohammad Idris memberikan satu pantun.

“Kalau kata Orang Cimanggis, Lopis bukan gemblong, Idris kagak Bohong. Insya Allah,” Katanya .

(shl_depok)