Depok news – Ahad, 18 Maret 2018 bertempat di masjid Al Hikmah Sie Kepemudaan bersinergi dengan Sie. Kepanduan dan Olah raga (SKO) DPC PKS Cipayung membentuk PKS Muda Cipayung.
Acara ini dihadiri tak kurang dari 35 remaja putra dan putri dari usia SMP sampai Perguruan tinggi, serta dari pengurus DPC PKS Cipayung yang diwakili oleh Sekretaris DPC PKS Cipayung,Bapak Wahyu Nurhariadi

Tujuan dibentuk nya PKS Muda Cipayung ini adalah sebagai wadah bagi para pemuda untuk menyalurkan apresiasi politik nya melalui kegiatan kegiatan yang kekinian dari sudut pandang para pemuda.

Ketua Sie.Kepemudaan DPC PKS Cipayung, Aris Sulaiman dalam sambutan nya menyatakan bahwa diri nya berusaha membuat program yang sesuai dengan kondisi dan minat para pemuda saat ini.
” secara garis besar kami di kepemudaan memiliki 3 Program kepemudaan yaitu Pemuda Reliji-Relawan, Pemuda Sehat, dan Pemuda Kreatif. ” tambah Aris Sulaiman.

Seksi Kepanduan dan Olah raga (SKO) DPC PKS Cipayung dilibatkan dalam pembentukan PKS Muda Cipayung karena selain untuk memperkuat dan menjaga Komitmen pembinaan, ternyata banyak juga program Rekrutmen pemuda SKO yang beririsan dengan program dari Kepemudaan.

” Kami di Seksi Kepanduan dan Olah Raga siap bersinergi dengan seksi Kepemudaan dalam pembinaan PKS Muda, karena di kami pun ada program rekrutmen dan pembinaan usia remaja yang kami bentuk komunitas remaja berbasis minat atau Hoby.” Ujar Wandi ketua Seksi Kepanduan dan Olah Raga DPC PKS Cipayung.