DepokNews- Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Lutfi Erlita Widiasi mengunjungi Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta) di lokasi khusus (lokus) Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS), Kelurahan Leuwinanggung. Dalam kunjungannya tersebut, dirinya menyatakan, melalui Sekoper Cinta kaum ibu diajarkan cara meraih impian dan cita-citanya.

“Di Sekoper Cinta ibu-ibu akan diajarkan cara membina keluarga yang baik, menjadi istri yang membahagiakan suami dan cara membantu meningkatkan perekonomian keluarga,” tuturnya usai kunjungannya, di Kelurahan Leuwinanggung, kemarin, Kamis (22/10).

Dikatakannya, banyak perempuan yang tidak dapat mencapai impian dan cita-citanya setelah berkeluarga. Bahkan, ada yang mengantungkan cita-citanya kepada anak-anaknya

“Walaupun perempuan yang berpendidikan tinggi, namun setelah berkeluarga tidak dapat menggapai cita-citanya, karena prioritas yang berubah. Kemudian, biasanya akan timbul permasalahan ekonomi,” katanya.

Dia menambahkan, dengan upaya yang dilakukan diharapkan ibu-ibu akan mengerti cara mencapai impian dan cita-citanya. Tanpa mengabaikan tugasnya sebagai istri ataupun ibu.

“Semoga dengan Sekoper Cinta ibu-ibu bisa memperoleh pengetahuan dan keterampilan untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian keluarga,” pungkasnya.(mia)