Oleh : Rizka tri handayani

DepokNews- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengadakan Musyawarah Nasional ke-V di Bandung, Jawa Barat pada 27 November mendatang. Sekertaris Jendral (Sekjen) PKS , Habib Aboe Bakar Alhabsy memberikan bocoran terkait acara tersebut.

” Saya ingin sedikit kasih bocoran sedikit, Munas ini cukup spektakuler dan tampilannya sangat fresh meskipun digelar semi virtual,” ujar Aboe, Senin (23/11/20) dikutip dari m.liputan6.com

Ia menambahkan, biasanya musisi yang mengisi acara-acara PKS adalah tim nasyid, tetapi pada acara munas nanti akan ada sesuatu yan berbeda. Acara tersebut akan diisi oleh banyak talent muda seperti Syakir Daulay, Mansur Angklung, Dwiki Dharmawan dan masih banyak yang lainnya.

Acara yang akan dilaksanakan pada akhir November nanti akan memberikan banyak pembaharuan dari hal apapun yang terkait PKS. Seperti tagline yang akan dibawakan pada acara tersebut.

” Jika kemarin punya tagline Berkhidmat Untuk Rakyat, maka dalam Munas kali ini kita mengusung tema Bersama Melayani Rakyat. Kita ingin semakin dekat dengan rakyat dan semakin hangat dengan rakyat serta ingin berkolaborasi dan bekerjasama dengan seluruh komponen ummat dan bangsa,” tuturnya

Adapun empat agenda utama dalam munas PKS ke-V ini yaitu penyampaian dan sosialisasi kebijakan strategi partai, kemudian arahan ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al Jufri , dilanjutkan dengan pengumuman dan pelantikan kepengurusan PKS 2020-2025 dan terakhir akan ditutup dengan pidato politik Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Aboe menegaskan, bahwa pada acara tersebut PKS menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat. Acara ini dilakukan secara offline dan online. Untuk offline hanya dihadiri oleh anggota Majelis Syuro dan para ketua DPW.

“Harus ada test PCR Swab untuk seluruh panitia dan peserta ada masa karabtina sambil menunggu hasilnya sehingga memerlukan waktu tersendiri,” tuturnya

Terakhir ia menyampaikan semangat dalam Munas ini yaitu keinginan untuk menjadi lebih baik. Sehingga bisa Semakin dekat dengan rakyat.

Sumber : https://www.liputan6.com/news/read/4415694/sekjen-ungkap-bakal-ada-kejutan-di-munas-v-pks