Sekjen DPC Gerindra Depok saat acara ngopi bareng wartawan (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah menegaskan bahwa partai Gerindra telah melakukan koalisi dengan PKS dan PAN untuk mengusung Mayjen TNI (Purn) Sudrajat, untuk melaju di Pilgub Jabar 2018.
Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Kota Depok tersebut juga mengatakan, mesin partai telah disiapkan dengan target kemenangan di Pilgub Jabar.
“Pastinya kami berkoalisi dengan partai yang sejalan cita-citanya dengan Partai Gerindra,” ujar Hamzah usai acara ngopi bareng wartawan di RM Soto Tjondro, beberapa waktu lalu.
Hamzah melanjutkan, di lima provinsi Gerindra sepakat untuk melakukan koalisi dengan kedua partai tersebut.
“Gerindra tetap dengan calonnya, untuk PKS dilakan dikonfirmasi siapa calonnya,” tutur anggota Komisi A DPRD Depok ini.
Perkenalan Sudrajat sebagai calon gubernur, akan dikemas dalam rangkaian roadshow, di Bulan Januari 2018. Satu kecamatan akan ada enam titik untuk dikunjungi. Selain perkenalan juga akam membawa program partai, seperti revolusi putih, membagikan susu secara gratis dengan menggiatkan dan mengingatkan masyarakat begitu pentingnya minum susu. Cek kesehatan bersama Keseira atau Kesehatan Indonesia Raya, secara gratis ditambah disiapkan dokter pula.
 “Agenda tersebut dalam rangka perkenalan Mayjen Sudrajat sebagai calon Gubernur dari Partai Gerindra,” tutup Hamzah.(mia)