DepokNews- Demi kemenangan paslon nomor urut satu, Pradi Supriatna-Afifah Alia, DPD PAN Kota Depok melakukan konsolidasi kader se-Depok.

Konsolidasi dipimpin langsung Sekjen DPP PAN H Eddy Soeparno, yang juga dihadiri Ketua DPD PAN Depok Igun Somarno dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hasbullah Rahmad, dan Calon Walikota Depok dalam Pilkada 2020 Pradi Supriatna di Rumah Makan Wonogiri, Cilodong, Kamis (16/11).

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, secara khusus meminta kepada jajaran pengurus DPD PAN Kota Depok untuk menghadirkan saksi. Terlebih lagi, bagi Anggota DPRD bisa menghadirkan relawan dan tim suksesnya menjadi saksi di dapilnya masing-masing. 

“Jangan sampai, anggota DPRD suaranya tidak maksimal di dapil masing-masing. Apalagi kalah di dapilnya, saya akan reformasi langsung,” Kata Edi.

Secara pribadi dirinya sudah berbicara dengan Pradi Supriatna. Ia menilai, Igun Sumarno dan Fitri Hariono sudah bagus pergerakannya di lapangan. 

“Saya bilang ke bang Pradi, mengamanahkan saudara Fitri untuk mensukseskan dalam Pilkada. Jadi, saya minta betul dua minggu ke depan tidak boleh istirahat dan all out memenangkan Pasangan Pradi-Afifah. Kalau tidak serius saya naikkan jadi Ketua DPC,” ujar Edi. 

Pada kesempatan tersebut, Edi mengajak untuk berkomitmen dalam memenangkan Paslon nomor 1. Menurutnya, Kota Depok sama dengan Tangsel dan Bogor. Ia menilai, kalau tidak dikelola dengan baik maka tidak ada perubahan berarti.

Depok sama dengan Tangsel dan Bogor. Kalau tidak dikelola yang baik begini-begini aja. Kita berikan kepercayaan kepada saudara Pradi-Afifah. Mudah-mudahan bisa jadi pencerah Kota Depok karena itu yang dibutuhkan.

“Kita oll out berjuang, semangat tidak boleh berhenti, dan tambah gelora,” tandasnya.

Sementara itu, Calon Walikota Depok Pradi Supriatna mengaku bersyukur karena teman-teman kader di PAN sangat mendukung. Seperti masa kampanye di masyarakat, kader atau relawan dari PAN Depok selalu mendampingi di tiap titik yang disambanginya.

“Saya mengucapkan terima kasih, dan bersemangat berjuang bersama teman-teman PAN untuk melakukan perubahan di Kota Depok,” tandasnya.(Mia)