Sekjen Asosiasi PSSI Depok Berikan Motivasi Kepada Tim Futsal Kota Depok

DepokNews – Sekretaris Jendral (Sekjen) Asosiasi PSSI Kota Depok, Ade Firmansyah, memberikan motivasi kepada Tim Futsal Kota Depok yang bersiap menghadapai Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) XIV Cabor Futsal pada pekan depan. Dukungan motivasi disampaikan Ade saat hadir dalam laga uji coba Tim Futsal Putri Kota Depok menghadapi Golden Girls dan latihan Tim Putra di GOR Kostrad Cilodong, Kota Depok, Kamis (10/06) sore.

“Saya mengajak para atlet futsal (Kota Depok) yang sekarang sedang berlatih untuk tetap semangat. Mereka putra dan putri terbaik di Kota Depok yang terpilih dari sekian ribu anak seusianya,” katanya yang juga sebagai anggota DPRD Depok.

Ade menginginkan dukungan dan semangat dari semua stakeholder Futsal Kota Depok dapat semakin solid. Dengan begitu dapat mewujudkan cita-cita bersama yakni memajukan Futsal di Kota Depok.

“Perlu adanya sinergisitas yang pas dan perhatian maksimal dari seluruh stakeholder Futsal Depok. Terutama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, jajaran tim pelatih, manajemen, serta pengurus PSSI dan futsal agar bisa memberikan hasil maksimal,” terang dia.

Dikatakannya, tim Futsal Putra Kota Depok sendiri akan melakoni laga perdananya dalam Babak Kualifikasi Porprov Jabar XIV pada 15 Juni mendatang di GOR ITB Jatinangor. Dirinya pun sangat optimistis Depok bisa lolos dan mampu mengukir prestasi terbaiknya.

“Harapannya khususnya di Futsal Putra untuk menargetkan emas. Saya melihat langsung dari hasil pertandingan tadi, Kota Depok akan meraih prestasi maksimal untuk masyarakat,” tambah dia.

Menurut Ade, Kota Depok memiliki bibit Atlet Futsal terbaik. Sebab, selalu ada pemain Timnas Futsal Indonesia yang berasal dari Kota Depok.

“Maka saya mengajak para atlet untuk disiplin, semangat untuk ikut arahan pelatih dan juga tetap jaga stamina,” pesannya.

Di tempat terpisah, Manager Tim Futsal Kota Depok, Ugi Jarkasih memberikan apresiasi kepada seluruh elemen terkait yang sudah memberikan dukungannya. Ia sangat yakin dengan para pemain Futsal ini ingin membela dan mengharumkan nama baik Kota Depok.

“Kita yakin dengan anak-anak tebaik Kota Depok di tim ini. Kami juga sepakat ingin memberikan yang tebaik untuk Kota Depok,” tandasnya. 

Sumber : depok.go.id