Para pelajar yang diamankan di Mapolsek Pancoran Mas

DepokNews—Sekelompok pelajar pada Senin(23/7) malam diamankan warga dan aparat Kepolisian Polsek Pancoran Mas, petugas mengamankan dua senjata tajam jenis clurit.

Salah satu warga Gayuh kepada wartawan mengatakan saat itu dia bersama anggotanya mendapatkan informasi adanya sekitar 30 pelajar yang terdiri dari beberapa sekolah di Kota Depok bergerombol di Jalan Dewi Sartika.

Usai bergerombol di Jalan Dewi Sartika, lalu para pelajar jalan ke Jalan Baru Kampung Lio, di Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

“Kami duga para pelajar tersebut sengaja bergerombol dengan berjalan kaki mencari kelompok pelajar lainnya untuk melakukan tawuran”katanya.

Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan para pelajar tersebut disetop dan lalu diperiksa tas yang dibawa oleh para pelajar.

“Naas saat digeledah kami menemukan dua bilah celurit dari salah satu pelajar yang berinisial BB(15) dari salah satu siswa sekolah swasta di Kota Depok”katanya.

Karena kedapatan membawa senjata tajam para pelajar kemudian dibawa ke Kantor Polsek Pancoran Mas untuk dilakukan penyelidikan lebih dalam.

Sementara itu Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor membenarkan adanya sekelompok pelajar yang diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam.

“Ya ada sekelompok pelajar yang diamankan, satu pelajar BB kedapatan membawa senjata tajam saat ini masih dilakukan penyelidikan”katanya.