Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono

DepokNews – Hardiono selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok ternyata salah satu figur yang masuk dalam uji publik (Survey) yang akan dilakukan oleh DPD PKS Kota Depok. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD PKS Kota Depok, TM Yusufsyah Putra saat dikonfirmasi. Minggu (29/9/2019).

“Nama Sekda Hardiono juga masuk dalam uji publik atau survei yang akan kami lakukan. Tidak hanya itu bang Pradi juga masuk, Wali Kota Depok juga, Babai Suhaimi jadi tokoh eksternal dan internal masuk nanti dalam survei yang akan dilakukan, “katanya.

Meski demikian pihaknya tetap berharap DPP PKS mengusung lima kader internal yang telah dipilih melalui pemira yang dilakukan oleh DPD PKS Depok.

” Saya sangat berharap lima kader tersebut diambil oleh DPP untuk maju sebagai calon Walikota Depok, “ungkapnya.

Sebelumnya DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok mengumumkan lima nama yang masuk dalam bakal calon Walikota Depok periode 2020-2025. Mereka adalah Hafid Nasir, Imam Budi Hartono, Suparyono, Farida Rachmayanti, dan Amri Yusra.

Nama-nama tersebut muncul berdasarkan hasil Pemilihan Umum Internal Raya (Pemira)yang dilakukan DPD PKS Depok pada akhir Mei lalu.