foto (istimewa)

DepokNews–Disela-sela kesibukannya menjalankan tugas sebagai abdi negara, Sekda Depok Hardiono yang bergelar dokter itu ditunjuk menjadi mentor peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pimpinan Eselon II di lingkungan Pemkot Depok.

Acara diklat yang diikuti oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Linda dan Inspektur Firmanudin, dilaksanakan di gedung Balaikota Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Kamis (30/4).

“Metode yang dipakai masih seputar suasana Covid-19 dengan narasumber dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara (STIA LAN) Jakarta. Sarana komunikasinya dengan video conference,” jelas Hardiono.

Dalam masa pandemi wabah ini, Hardiono juga mengingatkan warga masyarakat Kota Depok untuk untuk mentaati aturan pemerintah, termasuk tidak mudik demi mencegah penyebaran covid-19

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat Kota Depok untuk menaati aturan larangan mudik ke kampung halaman. Jangan sampai nantinya para pemudik menjadi carrier (pembawa) Covid-19. Apalagi kawasan Depok termasuk dalam zona merah,” tegas Hardiono.