DepokNews — Hardiono selaku Sekretaris Daerah Kota Depok memberikan insentif ke pada para pembimbing rohaniawan se Kota Depok. Insentif yang diberikan kepada para Rohaniawan tersebut merupakan pemenuhan 10 janji Wali Kota Depok.

“Jadi Wali Kota Depok itu 10 janji. Salah satu nya memberikan insentif kepada para pembimbing Rohaniawan, “ujar Hardiono saat dikonfirmasi di Balai Kota Depok. Rabu (24/9/2019).

Dijelaskan Hardiono penyerahan insentif tersebut dilakukan setiap tiga bulan dengan nominal Rp 300.000.

” Insentif diberikan per triwulan kepada para Rohaniawan. Dan Rohaniawan ini tidak hanya satu agama saja tapi semua agama yang ada di Kota Depok juga mendapatkan insentif, “jelasnya.

” Insentif juga berfariasi kalau yang non muslim itu malahan lebih besar insentifnya dan para Rohaniawan sebelum mengambil insentif harus menyerahkan laporan kegiatannya, “ungkapnya.

Selain itu penyerahan insentif sudah tiga kali dilakukan oleh pemkot Depok. Untuk itu dirinya berharap para Rohaniawan tetap istiqomah dalam membimbing jamaah nya menjadi lebih baik.

” Kurang lebih udah tiga kali diserahkan. Semoga dengan insentif yang diberikan ini terus memacu untuk lebih baik lagi ke depannya, “tuturnya.