Sekda Hardiono Sampaikan Pencerahan Terkait Corona Diacara Sosialisasi Dinkes

DepokNews–Sekda Kota Depok Hardiono menghadiri kegiatan sosialisasi peningkatan kesiapsiagaan terhadap corona virus (covid-19) dengan tema “Stop# Jangan Panik Depok Kuat”yang digagas Dinas Kesehatan Kota Depok berlangsung di gedung Baleka lantai 10. Senin (09’03/2020)

Dalam kesempatan ini kegiatan juga turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Novarita, Prof Samsu Rizal dari pihak RSCM, PKK, FKDS l serta dari komunitas

Hardiono seusai kegiatan menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk upaya pencegahan penyebaran virus corona agar tidak meluas

“Alhamdulillah, hari ini kmi menggelar kegiatan sosialisasi covid-19 kepada masyarakat yang bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat mengenai penyakit yang penyebarannya sangat cepat, “ujar Hardiono.

Dirinya menambahkan, kegiatan seperti ini sebagai upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19

“Dengan adanya kegiatan ini sebagai upaya pencegahan pemyebaran virus lebih luas, harapan kami Depok bisa menjadi Kota yang lebih kuat dan sehat. Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi covid-19, “pungkasnya.