Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono

DepokNews– Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok mengajak para buruh untuk sama-sama menjaga diri dari Covid-19 serta bahu-membahu mencegah penularan Covid-19 dengan menjaga jarak. Hal tersebut disampaikan Hardiono dalam rangka hari buruh internasional yang dirayakan setiap tanggal 1 Mei.

“Mari stop covid- 19, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan tidak mudik. Selamat Hari Buruh semoga buruh tetap jaya,”ujarnya.

Selain itu Hardiono meminta kepada pemerintah agar memperhatikan nasib para selama Pandemik Covid-19. Hal tersebut disampaikan Hardiono terkait hari buruh Setiap tangga 1 Maret.

” Tanggal 1 Mei inikan hari buruh yang diperingati oleh buruh seluruh indonesia. Dimasa pandemi covid ini banyak juga yang terdampak, oleh karena itu perlu buruh diperhatikan,”ujarnya saat dihubungi. Jumat (1/5/2020).

Menurutnya buruh merupakan salah satu aset negara dan mitra dalam pembangunan. Untuk itu kehadiran negara disaat seperti ini sangat dibutuhkan oleh para buruh.

” Mereka adalah aset dan mitra pembangunan. Untuk itu ayo bantu buruh agar perekonomian kita bangkit kembali setelah adanya musibah covid 19 ini,”pungkasnya.