Ketua Fraksi PKS Kota Depok Sri Utami

DepokNews – Rencana Sekretaris Daerah Kota Depok, Hardiono maju sebagai bakal Calon Wali Kota Depok mendapatkan sorotan dari berbagai pihak. Namun tidak bagi ketua Fraksi PKS Kota Depok Sri Utami.

Sri Utami bahkan mengungkapkan bahwa setiap warga negara memiliki hak untuk dipilih dan memilih.

“Jadi sah-sah saja manufer pak Sekda yang ingin maju di pilkada nanti, meskipun masih tahun depan ya, namun jika serius maju ekda sebaiknya segera mengundurkan diri. Ini untuk menjaga iklim di pemda Depok agar tetap kondusif.?, “ujarnya saat dikonfirmasi. Rabu (9/10 /2019.

” Kalo kami dari fraksi PKS melihat hal ini positif saja. Artinya masyarakat akan bertambah alternatif pilihan calon walikota. Namun demikian karena beliau masih sebagai ASN aktif ini sepertinya yang kurang elok ya. Karena
Sekda kan pembantu utama/ tangan kanan walikota, “jelas Sri Utami

Selain itu dirinya khawatir munculnya Sekda yang ingin maju sebagai Calon Wali Kota Depok dapat mengganggu iklim pemerintah di Kota Depok. Apalagi Wali Kota Depok dan Wakil Walikota Depok punya keinginan kuat untuk maju lagi.

” Ini yang kita khawatirkan akan mengganggu hubungan mereka yang nantinya berimbas pada terganggunya roda pemerintahan sehingga masyarakat jadi dirugikan, “tuturnya.