Sehari, Dua Mayat Ditemukan di Depok

DepokNews–Sehari waktu bersamaan ditemukan dua mayat laki-laki dan perempuan di daerah Pancoran Mas, dan Cimanggis, Rabu (12/6) siang.

https://www.facebook.com/Grosir-Kaca-Mata-1734066946827730/?epa=SEARCH_BOX

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun temuan mayat perempuan atas nama Kristina Ivarida Ndolu,51, pertama kali ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB di dalam rumahnya Perum Pondok Duta 1 RT.12/14, Tugu, Cimanggis Kota Depok.

Setelah anggota menurunkan Tim Inafis Polres mengecek kondisi luar badan korban tidak ada tanda-tanda indikasi kekerasan.

Berdasarkan hasil cek tkp korban ini mempunyai riwayat sakit konflikasi. Dugaan korban meninggal diduga sakit dan tidak ada tanda-tanda kekerasan, ujar KSPK Polsek Cimanggis Ipda Bowo usai melakukan olah TKP di SPKT Mapolsek Cimanggis.

Sementara itu temuan mayat kedua sekitar pukul 14.00 WIB, diketahui identitas korban dikenal sebagai Mas Rohman, pedagang sayur keliling sekitar lokasi.

Pada saat ditemukan kondisi badan korban tengkurap di aliran got Jalan Raya Camar depan rumah pangkas rambut rumah Jordan ujar Kapolsek Pancoran Mas.

Kompol Roni menyebutkan dugaan korban tewas akibat pengaruh penyakit darah tinggi yang diderita korban.

Jenasah sudah kita evakuasi menggunakan mobil ambulance dibawa ke rumah duka Kp. Jemblongan GG. Damai Jalan Raya Tanah Baru. Rencana hari ini juga jenasah akan dimakamkan