DepokNews–Kepengurusan Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) DPC PKS Cimanggis periode 2018-2021 telah berakhir, namun tugas untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam ranah perempuan dan keluarga, tentu tak boleh berhenti sampai di sini.

Oleh karena itu, pada hari Senin 22 Maret 2021, SPKK DPC PKS Cimanggis menyelenggarakan acara Pisah Sambut sebagai langkah awal penyerahan tongkat estafet perjuangan kepada para pengurus baru terpilih periode 2021-2024. Sebuah momentum yang Insyaa Allah akan mengawali ribuan langkah selanjutnya. Menjadi penyulut semangat untuk meneruskan kerja-kerja dakwah berikutnya.

Acara yang dilakukan secara daring dan berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut juga dihadiri oleh perwakilan UPKK (Unit Perempuan dan Ketahanan Keluarga) dari seluruh DPRa yang berada di bawah koordinasi SPKK DPC PKS Cimanggis. Alhamdulillah, total peserta yang hadir berjumlah 27 orang.

Selain menjadi ajang silaturahim dan saling mengenal antar pengurus, acara tersebut juga menjadi momen berbagi cerita, pengalaman serta pelajaran berharga sebagai bekal awal bagi kepengurusan yang baru.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Supriyati selaku Ketua SPKK DPC PKS Cimanggis periode 2018-2021 menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus SPKK dan UPKK yang selama tiga tahun ke belakang sudah bekerja keras, bahu-membahu membersamai beliau dalam mengemban amanah dakwah. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan yang mungkin terjadi selama ini.

Ibu Supriyati atau biasa dipanggil Bu Upik, berpesan kepada para pengurus baru di bawah kepemimpinan Ibu Sulistyowati, agar tetap bersemangat dalam melaksanakan kerja-kerja dakwah, melanjutkan program-program kebaikan yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, meningkatkan prestasi yang telah dicapai selama ini, serta selalu mengharap ridho dan keberkahan dari Allah Subhanahu wa ta’ala.

“Sebab sejatinya, amanah yang diemban merupakan ujian yang dapat meningkatkan derajat kita di hadapan-Nya” tambah bu Upik.