DepokNews– Bus pariwisata yang berisi rombongan kader posyandu Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung, Kota Depok mengalami kecelakaan di tikungan tanjakan Nagrog Ciater, Sabtu (18/1/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun akibat kecelakaan tersebut menelan 8 orang korban yakni 1 orang Supir dan 7 orang perempuan dewasa yang merupakan warga Depok yang merupakan kader Posyandu Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Salah satu keluarga korban Mulyadin menamparkan dirinya tidak pernah menyangka musibah kecelakaan bus rombongan tersebut ternyata ada almarhum Diah Larasati (51) yang merupakan saudara sepupu.

“Saya awalnya dapat info kalau ada bus tabrakan. Tapi saya tidak tahu kalau ada Kaka sepupu saya di Rombongan. Nah pas pukul 18.00 saya di telepon ternyata Kaka sepupu saya meninggal,”ujarnya dirumah duka RT 04 RW 12 , Kelurahan Pondok Terong, Kecamatan Cipayung.

Selain Itu beberapa hari terakhir sebelum meninggal almarhum selalu bicara ingin pulang kampung ke Bima. Bahkan pesan tersebut selalu dia cerita ketika kumpul sama keluarga.

“Jadi dia kaye orang ngidam ingin pulang kampung. Hampir setiap ketemu selalu cerita tanggal 28 nanti kita harus pulang kampung bersamaan untuk nikah adek yang di Bima,”ujarnya.

Berdasarkan informasi jenazah saat ini sedang menuju Depok dari Rumah Sakit Subang.