Depoknews – SDN TUGU 3 Cimanggis Depok dibawah kepemimpinan kepala sekolah ibu maryanti SPd, menorehkan prestasi yang membanggakan di masa proses belajar mengajar jarak jauh yaitu dengan meraih gelar juara dalam perlombaan Pendidikan Agama Islam (PAI) Tingkat Sekolah Dasar se Kota Depok.

Lomba tersebut di adakan pada tanggal 10 maret 2021 secara Virtual. Adapun prestasi yang di raih di antaranya juara Ke 3 lomba CERDAS CERMAT tingkat Sekolah dasar sekecamatan Cimanggis dengan peserta lomba : Aina nabila nur sadrina, Naura aulia yahya, Daniella yuvianti pasha.


Adapun prestasi lain nya yaitu juara KALIGRAFI dengan nama peserta Alfiandi
Semua ini tidak lepas dari peran serta Bapak & ibu guru SDN tugu 3 yang sangat bersemangat dalam melatih siswa/siswi sebelum pelaksanaan lomba di mulai.
Ibu Ayun (ketua komite sekolah) menuturkan Semoga kedepannya SDN TUGU 3 akan lebih bersemangat lagi untuk bersaing demi meraih prestasi dalam setiap perlombaan yang selalu di adakan di tingkat kota depok.


“Semoga masih ada lagi siswa/siswi SDN tugu 3 yang meraih gelar prestasi di kejuaraan Pendidikan Agama Islam (PAI) ini yang belum dilombakan antara lain pencak silat, seni tari dan lainnya,” kata ketua komite sekolah