DepokNews–Di awal April 2019 tepatnya hari Rabu, 3 April 2019 bertepatan Peringatan Isra Miraj 27 Rajab 1440 H di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pondok Cabe Tangerang, Tim Marching Band SDIT Miftahul Ulum Cinere Depok kembali meraih juara dalam beberapa kategori.

Gema Fathan MU mengikuti even lomba marching band yang diselenggarakan oleh Rhapsodie Marching Festival. Lomba ini diikuti oleh Sekolah Dasar Negeri dan Swasta se-Jabodetabek. Jumlah peserta Gema Fathan MU yang tampil lomba ada 46 siswa yang terdiri dari kelas 3-5.

Tim Marching Band Gema Fathan MU meraih 5 piala untuk kategori: Juara I (Best Visual), Juara I (Best General Effect), Juara II (Best Music), Juara II (Divisi Pianika Ensemble, dan Juara II (Best Field Commender).

Keberhasilan Tim Marching Band SDIT MU meraih 5 piala ini sungguh membanggakan dan sekaligus menambah deretan prestasi di Tahun Pelajaran 2018-2019.

Pada bulan yang sama ternyata ada 2 siswa kelas 3 (Sachiko dan Islamika) yang meraih gold silver di Bangkok dalam kompetisi gymnastic International. Sementara itu Rafi Muhammad sang dalang cilik sedang go show di Seoul Korea Selatan.