DepokNews — Marching Band Gema Fattan SDIT Miftahul Ulum (MU) merupakan salah satu unit kegiatan kesiswaan yang bergerak di bidang seni.

GEMA FATTAN MU merupakan wadah bagi siswa siswi SDIT MU untuk berkreasi, berinspirasi dan berprestasi.

Unit ini berdiri pada tahun 2017 dengan nama GEMA FATTAN MU bermakna suara yang membawa kemenagan bagi SDIT Miftahul Ulum.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SDIT MIFTAHUL ULUM, Mudzakkir Harun Alrasyid,S.Ag.,M.Pd, menjelaskan, sampai saat ini baru aktif dalam event-event sekolah, seperti penyambutan kedatangan Bapak Walikota Depok dalam rangka pemberian medali literasi, peresmian Sekolah Ramah Anak olehBunda Elly (Ibu Walikota Depok), MU Fair, dan beberapa kegiatan bernuansa sosial budaya.

“Marching Band Gema Fattan MU menjunjung nilai-nilai kehormatan, kedisiplinan, kerjasama, kreativitas, dan sportivitas dengan mottonya BERSAMA-SAMA MENUJU YANG TERBAIK,” katanya di  SDIT MU yang berlamat di Jalan Musholla At-Taqwa, Gandul, Cinere, Gandul, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Tepatnya hari Minggu, 6 Mei 2018 bertempat di Universitas Terbuka (UT) Pondok Cabe, SDIT MU mengikuti ajang lomba Marching Band usia SD Tingkat Jabodetabek.

Lomba Marching Band ini adalah lomba perdana yang diikuti. Berbekal latihan rutin selama 2 pekan dan semangat yang membara dari 56 siswa, akhirnya memberikan performance terbaik dan prestasi yang membanggakan.

Saat diumumkan oleh dewan juri bahwa SDIT MU meraih Juara 7 piala sekaligus untuk kategori the best display divisi , the best percussion, the best general effect, the best color guard, the best field comander, the best music, the best visual, dan the best majorette.

Beginilah peampilan Marching Band Gema Fattan SDIT Miftahul Ulum, Kilk disini